Meski Peluncuran Berdekatan, Oppo Yakin F9 Dan F7 Tidak Akan Saling Kanibal

Meski Peluncuran Berdekatan, Oppo Yakin F9 Dan F7 Tidak Akan Saling Kanibal
Meski Peluncuran Berdekatan, Oppo Yakin F9 Dan F7 Tidak Akan Saling Kanibal. Baru saja Oppo menghadirkan perangkat seri F terbarunya, yakni F9. Padahal pada bulan April lalu mereka merilis Oppo F7. Lantas bagaimana kedua ponsel dari seri yang sama ini akan bersaing di pasaran?
Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kedua seri F yang lahir berdekatan ini tidak akan saling memakan pasarnya masing-masing atau kanibal. Selain itu, sekarang Oppo F7 yang masih beredar di pasaran adalah produksi terakhir karena handset sudah tidak diproduksi kembali.
“Kami kan kalau produksi pakai kuota, untuk F7 memang sudah tidak diproduksi lagi, tapi masih ada dipasar. Menurut hitungan harusnya akan habis bulan ini atau bulan depan,” ungkap Aryo saat ditemui di sela-sela acara peluncuran Oppo F9 di Jakarta, Kamis (23/8/2018).
Adapun Oppo F9 hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding F7. Salah satu fitur andalan yang ditawarkan F9 adalah teknologi VOOC Flash Charge. Fitur itu diklaim sebagai teknologi pengecasan baterai paling cepat dan aman dari yang pernah ada.
Namun demikian, Oppo F9 juga merupakan ponsel pintar yang dilengkapi dengan dual kamera belakang yang mumpuni. Pabrikan besar asal China ini dikenal selalu mengedepankan kemampuan kamera swafotonya. Karena itu, di ponsel ini kemampuan selfie kian diperkuat dengan software kecerdasan buatan ata AI.

Comments

Popular posts from this blog

September, Nikon Luncurkan Dua Kamera Mirrorless Full-Frame Pertama Di Dunia

Menyebalkan, YouTube Umumkan Perluas Iklan Yang Tidak Dapat Dilewati