September, Honor Resmi Luncurkan Honor 8X Max Dengan Layar 7,12 Inci

September, Honor Resmi Luncurkan Honor 8X Max Dengan Layar 7,12 Inci
September, Honor Resmi Luncurkan Honor 8X Max Dengan Layar 7,12 Inci. Pada 5 September 2018, Honor berencana memperkenalkan ponsel cerdas mid-range-nya yakni Honor 8X. Kepastian itu disampaikan pabrikan smartphone China tersebut melalui undangan ke awak media massa.
Yang mengejutkan, Honor 8X ternyata tidak tampil sendirian. Versi ponsel lebih tinggi yang diberi label Honor 8X Max juga akan ikut diumumkan.
Laman Android Pure, Jumat (24/8/2018), melaporkan, kedua ponsel hadir dengan Android 8.1 Oreo. Bedanya, Honor 8X Max akan tampil dengan layar 7,12 inci beresolusi FHD+ (1.080 x 2.244 piksel).
Hanya saja belum diketahui chipset apa yang akan digunakan Honor untuk ponsel layar besar ini. Yang jelas tidak mungkin perangkat itu datang dengan Kirin 980.
Menurut data yang diajukan Honor di lembaga sertifikasi China, TENAA, Honor 8X Max membawa kamera ganda beresolusi 16 MP + 2 MP. Lalu kamera selfie-nya berkekuatan 8 MP. Ponsel diprediksi sanggup beroperasi dalam waktu lama karena dibekali baterai berkapasitas 4.900 mAh.
Namun demikian, anak usaha Huawei ini membenamkan kedua ponsel itu dengan sensor sidik jari. Beberapa opsi konektivitas seperti 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan audio jack 3,5 mm ikut disertakan ke dalam ponsel.

Comments

Popular posts from this blog

Meski Peluncuran Berdekatan, Oppo Yakin F9 Dan F7 Tidak Akan Saling Kanibal

September, Nikon Luncurkan Dua Kamera Mirrorless Full-Frame Pertama Di Dunia

Menyebalkan, YouTube Umumkan Perluas Iklan Yang Tidak Dapat Dilewati